Download Film Tentang Dajjal The Arrivals 2008


Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh...

Pada kesempatan yang cerah ini admin akan berbagi Film tentang Dajjal atau Antichrist, dalam film ini akan menceritakan Sepak Terjangnya, Para Pemujanya, dan apa saja yang dilakukan para pemuja Dajjal ini dalam menanti kedatangannya.

film The Arrival Ini merupakan seri film yang mengungkapkan apa itu gerakan Freemason (Illuminati) Agen PALING RAHASIA Didunia (ANTEK / PEMUJA DAJJAL SIMATA SATU) serta sepak terjangnya dalam kehidupan kita saat ini. 

Banyak informasi yang mengejutkan ditemukan dalam serial ini. Sebuah konspirasi besar yang tak terpikirkan sebelumnya. Mulai dari filosofi dibangunnya Hollywood, Kebohongan Publik atas kejadian 9-11, Kebohongan fenomena UFO sebagaimana dijadikan landasan ZIONIST untuk Mendirikan STASIUN LUAR ANGKASA YANG AMAT CANGGIH dengan dipersenjatai oleh kecanggihan-kecanggihan untuk membinasakn ummat manusia yang membangkang (tidak bekerja sama dengan mereka), trend penggunaan uang digital (PayPal), hingga permainan di balik kekuasaan Vatican dan munculnya kelompok ekstrim kanan. Bangunan yang didirikan Serupa Dengan Masjid Tetapi diperuntukkan untuk menyalurkan Energi Negatif, Membahas tentang Energi Negatif dan Positif,  dan Penyaluran Energi Negatif dan Positif. Energi Negatif Diperuntukan untuk Dajjal, dan Energi Positif Diperuntukkan Untuk Allah Tuhan Semesta Alam, Pemuja Dajjal Senantiasa dengan berbagai cara Agar semua Manusia Mengeluarkan Energi Negatifnya dan Menyalurkannya untuk Kedatangan Dajjal. Mengadu domba ummat Beragama (yahudi, Kristen, Islam) dan menghancurkannya dari dalam (agamanya di acak-acak), dan mengusahakan agar jauh dari Allah Subhanahu wa Ta'ala Tuhan Semesta Alam.

berusaha memutuskan garis keruturunan Rasulullah saw, dimana ada dalam garis keturunan beliau seorang IMAM yang berasal dari Ahli Bait Rasulullah saw (masih Garis Keturunan) yang namanya menyerupai beliau, namanya adalah Muhammad Ibn Abdullah al-Mahdi yang akan memimpin melawan DAJJAL, 

“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku (Muhammad bin Abdullah) . Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435)

Film ini saya rekomendasikan untuk ditonton oleh semua orang (DEWASA). Tanpa memandang agama dan kepercayaannya. Supaya kita semua bisa memahami rencana besar kelompok ini dan pengaruhnya terhadap kehidupan kita. Dengan pengetahuan inilah selanjutnya kita bisa memilih apakah kita akan terus menjadi robot-robot dari sistem mereka ataukah bersatu untuk melawan sistem ini. Sistem yang telah mereka buat untuk merekayasa kehidupan kita. Mereka telah mengontrol apa yang kita baca, dengar, dan lihat. Dan mereka mendoktrin cara kita berpikir. Terdiri dari 52 episode, termasuk episode intro (pembukaan) dan outro (penutup). Serial ini HARUS ditonton secara runut berdasarkan nomornya. Mengapa? Karena akan ada keterkaitan logis antar episode sebelum dan setelahnya. 

Tiap 10 episode membawa penonton kepada suatu paradigma baru. Paradigma yang akan membuat penonton akan berpikir ulang tentang dunia yang dijalaninya serta caranya melihat dunia. Saya sangat menganjurkan rekan-rekan untuk menonton serial ini sampai akhir. Agar kita tidak berhenti kepada kegiatan mencari tanda2 gerakan Illuminati, tetapi membuat solusi untuk kehidupan yang lebih baik. Membuat perubahan! Istilahnya, jangan cuma mengutuki kegelapan. Tetapi, nyalakanlah (minimal) sebuah lilin yang memberikan cahaya harapan.



Download DISINI

Semoga Film yang admin bagikan ini bermanfaat.


Sekian, wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh...

No comments:

Post a Comment